Sunday, October 11, 2015

Program Converter Gratis

Format Factory


Download disini
Format Factory adalah sebuah coverter yang gratis dan canggih dapat membantu anda mengubah audio, video, bahkan gambar antar format-format populer yang ada. Misalnya kita punya koleksi lagu lagu yang berformat Video, dengan mengunakan aplikasi Format factory kita bisa mengubah jadi file MP3.

Format Factory mendukung format-format antara lain :

  • untuk MP4 / 3GP / MPG / AVI / WMV / FLV / SWF 
  • Semua MP3 / WMA / AMR / OGG / AAC / WAV 
  • Semua ke JPG / BMP / PNG / TIF / ICO / GIF. / TGA. 
  • Rip DVD ke file video, Rip CD Musik ke file audio. 
  • File MP4 mendukung iPod / iPhone / PSP / BlackBerry Format. 
  • Mendukung RMVB, Watermark, AV mux.

Aplikasi mudah di gunakan, sehingga banyak orang yang memakainya. Peramban fail aplikasi Format Factory ini baru akan muncul setelah anda memilih format tujuan. Sedikit aneh, tapi tidak menjadi masalah jika anda mengetahui hal ini. Anda bisa memilih fail individual untuk diubah, atau satu folder sekaligus, serta bisa mengubah setting dasar pengaturan konversinya.
Format Factory sebenarnya bukan yang pertama, namun yang membuatnya sangat berguna adalah kemampuannya mengubah gambar selain hanya audio dan video. Aplikasi konverter sejenisnya biasanya hanya mampu mengubah audio dan video, jadi kemampuan untuk juga mengubah gambar membuat aplikasi ini lebih berguna, apalagi dengan kenyataan bahwa aplikasi ini gratis. Kami juga menyukai Audio Joiner di dalam aplikasi Format Factory ini, dengan kemampuannya untuk menggabungkan dua klip terpisah menjadi satu, lalu mengubahnya. Mungkin akan lebih baik jika aplikasi ini memiliki profil yang bisa diatur sebelumnya untuk konversi mobile, tapi hal ini memang tak bisa didapat di semua aplikasi gratis.

Terimakasih Semoga Bermanfaat....

Newer Post Older Post Home

0 comments:

Post a Comment